Pages

Rabu, 18 Juli 2012

Setujukah Regina Berduet Dengan Adele ?

Sang Juara Idol Regina

Sang juara Indonesian Idol Regina ternyata memiliki sebuah mimpi yang cukup tinggi ingin berduet dengan Adele, seperti yang kita ketahui bersama dalam aksi panggungnya Regina telah membuktikan dirinya mampu membawakan lagu Adele yang berjudul Someone Like You. Berikut ini adalah beritanya yang dilansir dari Yahoo terupdate,,,
Semenjak rutin tampil di Indonesian Idol setiap pekan, nama Regina begitu populer di penikmat musik Indonesia. Sebagian besar berpendapat sosok Regina mengingatkan pada penyanyi fenomenal asal Inggris, Adele. Terlebih Regina memiliki fisik yang serupa dengan Adele.

Ditanya apakah ada keinginan untuk berkolaborasi dengan penyanyi multi gelar tersebut, Regina mengungkapkan ambisinya. Ia berkeinginan dapat kesempatan berbagi panggung dengan Adele. Bahkan Regina yakin suatu saat nanti ia akan meraih kesempatan itu.

"Aku pengen banget duet sama Adele. Saya nggak tahu kapan, tapi saya yakin suatu saat nanti akan bisa," ujarnya ketika ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (17/7) malam.

Regina tak menampik bahwa dirinya merupakan salah satu penggemar Adele. "Karena dia adalah salah satu inspirasi aku dalam bernyanyi. Aku ngefans dia juga," tandas Regina. (kpl/ato/adb)

Setujukah Regina Berduet Dengan Adele ?

Jawaban tentu setuju...

Menurut ku Regina memang layak berduet dengan Adele, semoga saja impiannya bisa tergapai.. Amiinn

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas saran dan kritik nya...

 

©2009 Yahoo Update | by TNB